PENGUKUHAN PASKIBRAKA KABUPATEN SORONG SELATAN TAHUN 2022

SHARE

KOMINFO SORONG SELATAN. Bupati Kabupaten Sorong Selatan Samsudin Anggiluli melakukan pengukuhan terhadap Paskibraka tahun 2022 di Distrik Inanwatan. Paskibraka yang dikukuhkan malam ini adalah para pelajar yang telah diseleksi oleh Panitia dan berasal dari berbagai Sekolah Menengah Atas ( SMA ) di Kabupaten Sorong Selatan serta telah dilatih oleh para pelatih yang berasal dari unsur TNI dan POLRI serta Purna Paskibraka lndonesia kabupaten Sorong Selatan. PASKIBRAKA ini akan menaikkan Bendera Merah Putih tepat pada Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 77 yaitu tanggal 17-8-2022 di Lapangan Sepak Bola Distrik Inanwatan Kabupaten Sorong Selatan. Selasa 16 Agustus 2022

Kegiatan Pengukuhan PASKIBRAKA ini di hadiri juga oleh   Unsur FORKOMPINDA,   Dandim Sorong Selatan, Kapolres Sorong Selatan, Sekretaris Daerah Sorong Selatan, Kepala Kantor Kementrian Agama, Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten Setda, Pimpinan OPD, Para Kabag Lingkup Setda, Para Kepala Distrik Se Imeko, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, lnsan Pers dan undangan lainnya.

Kegiatan Pengukuhan Paskibraka ini oleh Bupati Sorong Selatan dengan disaksikan oleh para hadirin dan undangan secara resmi mengukuhkan Para Paskibraka.

Dalam sambutannya Bupati Sorong Selatan mengajak kepada seluruh hadirin untuk tidak henti-hentinya memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala limpahan nikmat dan karuniaNya kepada kita semua sehingga sampai malam ini kita bisa berkumpul dan hadir dalam kegiatan Pengukuhan Paskibraka Tingkat Kabupaten Tahun 2022, betepatan di Distrik Inanwatan Kabupaten Sorong Selatan.

Selanjutnya saya pada kesempatan pertama mengucapkan terimakasih kepada orang Tua wali yang telah menyerahkan anak-anaknya untuk melaksankan suatu tugas besar, tugas Negara dan kalian adalah anak anak yang telah terpilih sebagai pengibaran Bendera Merah Putih pada Peringatan Hari Kemerdekaan RI yang ke 77 besok pagi tanggal 17-8-2022.

Harapan Bupati Sorong Selatan kepada para anak anak yang bertugas sebagai pengibaran bendera untuk mengibarkan Bendera Merah Putih pada hari yang sangat Penting dan Sakral bagi bangsa lndonesia adalah prestasi yang sangat membanggakan bagi seseorang pelajar seperti kalian. Termasuk juga membanggakan sekolah, orang tua masyarakat. Tidak semua pelajar bisa mendapatkan kesempatan dan peluang seperti kalian, karena seleksinya sangat ketat dan berat dilakukakan. Oleh sebab itu sekali lagi saya ucapkan selamat dan sangat bangga dengan kalian. Selamat berjuang, semoga sukses mengibarkan Bendera Merah Putih.

Teman kominfo_SS. untuk info lebih lanjut kunjungi website kami.