HUT GOW KABUPATEN SORONG SELATAN KE 11 TAHUN

SHARE

KOMINFO SORSEL. HUT ke 11 GOW (Gabungan Organisasi Wanita) Kabupaten Sorong Selatan Tahun 2022 , (14 NOVEMBER 2022)

Peran wanita untuk kesehatan anak anak menjadi fokus utama dalam perayaan HUT GOW KE 11 KABUPATEN SORONG SELATAN, pertumbuhan perkembangan anak menjadi tanggung jawab kedua orang tua terutama sang ibu. Sebagai tumpuan keluarga untuk pemenuhan gizi, sosok Ibu sebagai perempuan yang tangguh juga harus memperhatikan tercukupinya gizi seimbang bagi keluarganya.

GOW Kabupaten Sorong Selatan melakukan aksi nyata yang langsung turun ke lapangan untuk memperingati Hari Jadi organisasi wanita ini tidak melakukan acara perayaan ceremonial, tetapi rangkaian kegiatan kegiatan sosial ini dilakukan secara humanis dengan menyentuh langsung kepada masyarakat. 

Lebih jelasnya, dalam kunjungan lapangan HUT 11 GOW SORSEL "Kunjungan Kasih Ke Bayi Balita Stunting"  Ke Kampung Werisar dan Kampung Keyen Distrik Teminabuan Kabupaten Sorong Selatan, Ketua GOW (Ny. Alfons Imelda Sesa, S.Pd) di dampingi Kepala Puskesmas Wernas (Ibu. Yokbet Thesia, S.KM), Penanggung Jawab Gizi Puskesmas Wernas (Ibu. Elsye Salamuk, A.MG) berserta Pengurus GOW SORSEL, menyampaikan bahwa Peran Organisasi harus melihat kenyataan dan apa yang di keluhkan oleh masyarakat.

"Selain itu, Ny Imelda Sesa menegaskan bahwa perkembangan masa depan anak anak yang ada di Sorong Selatan ini harus di perhatikan khusus, terutama masalah kesehatan dan pendidikan. Harus ada kerja sama tidak bisa pemerintah saja, tetapi semua tanggung jawab kita sama-sama".

GOW Kabupaten Sorong Selatan dalam merayakan hari jadi nya ke 11 tahun 2022 (14 November 2022) kali ini, kami telah melakukan aksi pemberian gizi ke pada anak anak di seputaran Sorong Selatan terutama Distrik Teminabuan yaitu Kampung Werisar dan Kampung Keyen. 

Sekiranya momen perayaan HUT 11 GOW SORSEL kali ini, dapat menjadi penggerak semangat kita semua untuk lebih berbuat baik. Selamat HUT 11 GOW SORSEL, semangat memberi dampak positif bagi masyarakat, Tuhan Memberkati", ujar  Ny. Imelda Sesa."

Hal Senada di sampaikan di sela sela perayaan,  Perwakilan Pengurus GOW SORSEL (Bendahara, Ny. Dewi Heremba) menyampaikan bahwa, anak anak kita yang ada di Sorong Selatan ini adalah penerus orang tua, jadi tolong jaga rawat mereka berikan perhatian, berikan mereka nilai nilai kegiatan yang positif agar mampu bertumbuh dengan baik". 

Perayaan HUT Ke 11 GOW Kabupaten Sorong Selatan, terkesan sangat baik dan sederhana bermanfaat bagi masyarakat. Sekiranya semua organisasi bisa memberikan nilai nilai positif. Upaya perbaikan gizi ini merupakan investasi yang strategis dalam hal kualitas sumber daya manusia.

#SahabatKominfoSorsel 
cm