PELANTIKAN PENGURUS TIM PENGGERAK PKK DISTRIK TEMINABUAN & KETUA TP-PKK KELURAHAN

SHARE

Dianas Kominfo Sorsel. Acara pelantikan Tim Penggerak PKK Distrik Teminabuan dan Ketua TP-PKK Kelurahan Kohoin dan Kelurahan Kaibus Kabupaten Sorong Selatan berlangsung dengan lancar di Aula Skaroti Koramil Teminabuan (17 November 2022).

Turut hadiri  dalam kegiatan ini Ketua TP-PKK Sorsel : (Ny. Beatrix Anggiluli), Kepala Distrik Teminabuan (Joas Saflembolo, SH.), Dandim 1807 Sorong Selatan (Letkol. Inf. Ronald Michael Patty), Wakapolsek Teminabuan (Ipda. Juliadin), Ketua TP-PKK Distrik Teminabuan (Ny. Yulianti M.Flasao Saflembolo, S.Kom) dan para pimpinan OPD beserta beberapa Kepala Kampung yang ada di Distrik Teminabuan.

Dalam sambutannya Ketua TP-PKK Sorsel, menyampaikan bahwa TP-PKK harus lebih eksis lagi baik di tingkat Kabupaten sampai Distrik bahkan ke kampung kampung, Harus saling mendukung untuk menjalankan 10 program pokok pkk. 

"Lanjut Beatrix, untuk Pengurus TP-PKK Distrik Teminabuan serta ketua TP-PKK Kelurahan Kohoin dan Kelurahan Kaibus, saya berpesan agar dapat menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. bahwa pada tahun 2023 akan melaksanakan evaluasi penuh terhadapa program yang sudah di jalankan dan yang akan di jalankan, ujarnya."

Isi pesan Ketua TP-PKK Sorong Selatan memberi perhatian khusus terhadap masalah Kesehatan, Pendidikan, dan kesejahteraan masyarakat. Peran PKK harus lebih dekat dengan kehidupan sosial. Tidak perlu lagi melihat latar belakang kehidupan masing-masing masyarakat dan sekat sekat itu di hilangkan, kita rangkul semua menjadi satu agar tercipta nya masyarakat yang Sehat, Pintar, Sejahtera dan Damai. 

Hal serupa di sampaikan Kepala Distrik Teminabuan (Joas Saflembolo, SH.) Kepada Kominfo Sorsel, beliau menyampaikan terima kasih kepada Ketua TP-PKK Kabupaten Sorong Selatan, yang selalu memperhatikan kehidupan sosial masyarakat terutama di wilayah kerja Distrik Teminabuan. 

"Saflembolo menambahkan, akan bertanggung jawab selaku ketua pembina TP-PKK Distrik Teminabuan. Mari sama-sama kita saling memdukung hal hal kegiatan yang positif agar kita dapat memberi contoh, saya menghimbau juga kepda semua masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas keamanan dan ketentraman biar kita menjalankan aktifitas dengan baik. Ujar Joas."

Acara pelantikan di lanjutkan dengan penandatanganan Naskah Pelantikan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Distrik Teminabuan (Ny. Yulianti M.Flasao Saflembolo, S.Kom) beserta Pengurus, Ketua TP-PKK Kelurahan Kohoin (Ny Florentin Salambauw), Ketua TP-PKK Kelurahan Kaibus (Ny. Dina Thesia Kehek). 

#SahabatKominfoSorsel 
cm