PENERIMAAN MAHASISWA/I UNIVERSITAS WERISAR KABUPATEN SORONG SELATAN PROVINSI PAPUA BARAT

SHARE

 

Dinas Kominfo Sorsel_Ketua Panitia Penerimaan Mahasiswa/i Baru Universitas Werisar Kabupaten Sorong Selatan Provinsi Papua Barat (Al Amin Anggiluly,S, STP) Dalam Hal ini Menyampaikan Bahwa Mahasiswa/i yang Terdaftar pada Tahun ajaran Baru 2022 Ini berjumlah 200 Orang dan Terdiri Dari 5 Jurusan.

jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Jurusan Perikanan Tangkap, Jurusan Agrobisnis, Jurusan Administrasi Publik, Jurusan Teknologi Informatika.

Selanjutnya ketua Panitia  Penerimaan Mahasiswa Baru. Iman Al Amin Anggiluly  Menyampaikan Bahwa Universitas Werisar memiliki ijin  dan sudah Terakreditas Pada Direktorat Pendidikan Tinggi (DIKTI)

Iman Al Amin Anggiluly  menyambut positif inisiatif para pimpinan OPD ini baik dalam rangka menyiapkan SDM di masing-masing OPD tersebut Nah kita harapkan teman-teman para ASN yang saat ini masih terdaftar dengan  ijazah SMA di masing-masing instansi ketika mereka selesai menyelesaikan perkuliahan selama 4 tahun di Unsur, mereka bisa jadi SDM Yang unggul SDM yang siap untuk berkontribusi. 

Selanjutnya Harapan kami Untuk mahasiswa yg Berjumlah 200 orang ini Kedepannya Biar menjadi Contoh Dan Panutan yang Baik Buat Adik kita Nantinya . Sahabat Kominfo SS