Kabupaten Sorong Selatan

Uncategorized

Wakil Bupati Serahkan Mobil Perlidungan Perempuan dan Anak
Rabu, 23/01/2019 13:55 WIB

TEMINABUAN-Wakil Bupati (Wabup) Sorong Selatan (Sorsel) Drs.Martinus Salamuk menyerahkan 1 unit mobil Perlindungan Perempuan dan Anak kepada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A). Penyerahan mobil yang merupakan bantuan Kementrian Pemberdayaan Perempuan tersebut berlamgsung dalam Apel Gabungan PNS di lingkungan Pemkab Sorsel Senin (21/1) kemairn di halaman kantor Bupati Sorsel. Sebelum penyerahan mobil perlindungan perempuan dan anak, dilaksanakan pembacaan berita acara penyerahan barang dilanjutkan penandatanganan berita acara. Penyerahan mobil perlindungan perempuan dan anak dari Wabup Martinus Salamuk kepada Kepala Dinas P3A Kabupaten Sorsel Dominggas Kambu, ditandai penyerahan Surat Tanda Nomor Kemdaraan (STNK) dan kunci mobil perlindungan perempuan dan anak.
 Wabup Martinus Salamuk meminta Dinas P3A menggunakan mobil tersebut untuk melayani perempuan dan anak yang merupakan korban kekerasan baik dalam rumah tangga maupun di luar rumah tangga. Selain itu Dinas P3A juga dapat menggunakan mobil tersebut untuk sosialisasi tentang Penghapusan Kekerasan terhadap Perenpuan dan Anak di kampung-kampung. Mobil tersebut digunakan untuk menunjang kelancaran tugas pokok dan fungsi Dinas P3A,. Jangan pakai mobil tersebut untuk ke Sorong.
 Usai apel pagi, Wabup Martinus Salamuk dan sejumlah Pimpinan OPD melihat mobil perlinduingan perempuan dan anak tersebut sambil mendnegarakan penjelasan Kepala Dinas P3A Dominggas Kambu. Mobil bantuan Kenentrian Pemberdayaan Perempuan tersebut dilengkapi sarana tempat tidur korban, laptop, infocus dan layar serta genset. (humas/julius)