Kabupaten Sorong Selatan

Uncategorized

Bupati Buka Puasa Bersama Personil TNI/Polri dan Warga
Jumat, 24/05/2019 12:58 WIB

TEMINABUAN – Bupati Sorong Selatan (Sorsel) Samsudin Anggiluli, SE buka puasa bersama dengan warga Teminabuan, personil TNI/Polri, Muspida, anggota DPRD, Pimpinan BUMN/BUMD serta Pimpinan OPD di Masjid Nurul Kajase Rabu (22/5/) kemarin dalam kegiatan Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten Sorsel. Sembari menunggu datangnya waktu berbuka puasa, kegiatan diisi dengan pembacaan kalam ilahi, zikir serta tausyiah hikmah berbuka puasa oleh Ustadz Prof.Dr.Arbi Syam dari Makassar. Usai salat Magrib berjamaah dilanjutkan foto bersama dan makan bersama.


 Pada kesempatan tersebut Bupati Samsudin Anggiluli menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Teminabuan yang telah hadir memenuhi masjid tersebut. Safari Ramadan itu untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat. Diharapkan dalam Bulan Ramadhan ini semua umat Muslim semakin meningkatkan amal ibadah dan memohon ampun kepada Allah atas dosa-dosa yang telah dilakukan, dan jalinan silaturami dieratkan. Selain itu juga masyarakat diajak untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama bulan suci Ramadhan.


 Bupati Samsudin Anggiluli juga menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat Teminabuan yang telah melaksanakan pesta demokrasi Pemilihan Umum 2019 dengan tertib, damai dan aman. Pemilu sudah selesai, semua masyarakat harus kembali bersatu dan bergandengan tangan membangun Kabupaten Sorsel. Tidak ada lagi perbedaan seperti saat kampanye.


 Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati (Wabup) Drs.Martinus Salamuk, Wakapolres Sorsel Kompol Bidik Rysaladi, SE; Anggota DPRD Kabupaten Sorsel Akhmad Syamsuddin, SE; Kepala Kantor Kementrian Agama Drs.DM.Syaranamual, M.Pd; Staf Ahli Bupati bidang Keuangan Drs.Alexander Homer; Asisten III HM Aris, SKM, M.MKES; Kadis Pertanian Yonathan Thesia, Kadis Perindagkop Agustinus Wamafma, Kepala Inspektorat Zadrak Kambuaya, Kadis Kesehatan dr.Yusuf Sipayung, Kadis Satpol PP Agustinus Makamur, Kepala Badan Kesbangpol Edith Tamaela dan Kepala BPBD Vicente Baay. (humas/julius)

Berita Lainnya