Kabupaten Sorong Selatan

Uncategorized

Bupati Open House di Rumah Jabatan Bupati
Selasa, 11/06/2019 10:21 WIB

TEMINABUAN- Masyarakat Kabupaten Sorong Selatan (Sorsel) termasuk pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) silaturahmi dengan Bupati Sorsel Samsudin Anggiluli, SE pada Rabu (5/6) lalu usai Sholat Idul Fitri di rumah jabatan Bupati Sorsel di Sesna. Bupati Samsudin Anggiluli menerima tamu usai Sholat Idul Fitri. Masyarakat dari berbagai lapisan datang silih berganti untuk berjabat tangan saling bermaaf-maafan dengan Bupati Samsudin Anggiluli dan keluarga. Tampak hadir antara lain Wakil Bupati (Wabup) Sorsel Drs.Martinus Salamuk dan Ny.Dahlia Salamuk serta Kapolres Sorsel AKBP Hans Rahmatuloh Irawan, S.IK didampingi istri dan keluarga, Danramil Teminabuan Mayor Inf.Irwan Suwarna, jajaran beserta Pimpinan BUMN, Pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Sorsel, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan masyarakat.


 Pada kesempatan tersebut Bupati Samsudin Anggiluli menjelaskan, pada momentum Idul Fitri ini kita semua terus tingkatkan persatuan dan persaudaraan yang telah kita jalani dan yang telah kita jaga. Daerah ini sejak masih bentuk kampung dan distrik situasi kekerabatan dan kekeluargaan ini sangat bagus. Hendaklan kerukunan antar umat beragama tetap dipertahankan dan di jaga. Pesta demokrasi Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif yang baru saja kita lewati di Sorong Selatan berlangsung dengan aman dan lancar berkat dukungan seluruh masyarakat Sorsel. Pihaknya atas nama pemerintah, keluarga dan Ketua DPC PDIP menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat atas kesalahan dan permasalahan yang mungkin terjadi saat melaksanakan tahapan Pemilu.


 Lanjut Bupati Samsudin Anggiluli, kita boleh berbeda beda warna, beda partai tetapi persatuan dan kesatuan hendaklah tetap dijaga. Kita bersatu dalam kerangka NKRI. Perbedaan yang ada menjadi kekuatan yang  besar dalam rangka membangun Kabupaten Sorsel menjadi lebih baik. Pihaknya mengucapkan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1440 H Minal Aidzin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir Bathin kepada seluruh masyarakat Sorong Selatan. (humas/julius)

Berita Lainnya