Kabupaten Sorong Selatan

Uncategorized

LPTQ Provinsi Papua Barat Tinjau Lokasi MTQ VIII
Senin, 13/01/2020 13:20 WIB

TEMINABUAN-Kabupaten Sorong Selatan (Sorsel) tuan rumah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) VIII tingkat Provinsi Papua Barat (PB) Tahun 2020 ini. Sehubungan dengan itu Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Provinsi PB melakukan audiensi dengan Panitia MTQ VIII sekaligus meninjau lokasi MTQ.

Pelaksanaan MTQ VIII Provinsi PB akan dilaksanakan pada 6-13 April 2020 mendatang di Teminabuan, Kabupaten Sorsel. Keputusan ini diambil oleh LPTQ Provinsi PB dalam rapat bersama dengan Panitia Lokal MTQ VIII Provinsi PB pada 4 Januari lalu di Hotel Kyriad, Kota Sorong. Sehari sebelumnya pada 3 Januari lalu Tim LPTQ Provinsi PB telah meninjau lokasi penampungan kafilah dan lokasi lomba. Rapat tersebut diikuti oleh Tim LPTQ Provinsi PB, Bupati Sorsel Samsudin Anggiluli, SE, MAP dan Panitia Inti MTQ VIII Provinsi PB. Sebelumya pada akhir Desember lalu Bupati Samsudin Anggiluli meninjau sejumlah lokasi penginapan dan lomba yang akan digunakan pada pelaksanaan MTQ VIII Provinsi PB.


 Ketua Panitia MTQ VIII Prvinsi PB Wabup Martinus Salamuk mempresentasikan kesiapan awal yang sudah dilakukan panitia di hadapan Tim LPTQ Provinsi PB sebanyak 6 orang yang dipimpin Ketua LPTQ Provinsi PB Drs.H.Musa Kamudi, M.Si. Presentasi meliputi semua bidang dalam kepanitiaan mulai dari acara, pawai taaruf, upacara pembukaan, pelaksanaan lomba, akomodasi, transportasi, pengerahan massa hingga publikasi dan dokumentasi.

Presentasi didukung dengan gambar-gambar pendukung. Bahkan Panitia MTQ VIII mengajak Tim LPTQ Provinsi PB meninjau lokasi yang berkaitan dengan pelaksanaan MTQ VIII Provinsi PB. Presentasi Panitia MTQ VIII PB menjadi bahan pertimbangan LPTQ Provinsi PB memutuskan waktu pelaksanaan MTQ VIII Provinsi PB pada 6 April 2020. Panitia MTQ VIII Provinsi PB terus melakukan berbagai kesiapan hingga hari H. (humas/julius) 

Berita Lainnya